Bagaimana Berlatih Menjadi Kaya dengan Properti

kaya-dengan-properti

“Kalo kamu bekerja, simpanlah hasil kerjamu dalam bentuk tanah…”
itulah nasehat ibu saya, 20 Tahun silam. Ayah saya pun menekankan hal yang sama, bukan hanya sekedar kata-kata. sejak kecil ayah telah mencontohkan, bagaimana ternak ayamnya dijual untuk membeli sapi. Lalu sapi-sapi dijual atau ditukarkan dengan tanah.
Prinsip pengelolaan keuangan sederhana ayah saya ini, membuahkan hasil. Harga tanah naik terus harganya, wajar saja, karena tanah tidak bertambah jumlahnya, sementara penduduk terus bertambah. Selain itu, ayah pun menanam karet, yang memberikan hasil bulanan. sekarang ayah berkata, kalo punya uang, beli tanahnya di kota, biar naiknya cepet. Dari disiplin sederhana, selalu menyisihkan uang hasil kerja, untuk membeli tanah, Ayah saya bisa menikmati pensiunnya dari passive income propertinya, baik tanah, karet, kos-kosan maupun Properti lainnya.
Ayah dan ibu saya menjalankan rencananya, lalu memetik hasilnya. Tidak heran, jika para konglomerat dinegeri ini pun, menyimpan kekayaannya dalam bentuk properti, apakah itu tanah, hotel, gedung apartemen, gedung perkantoran, mall, rumah sakit dll.
Kenyataan ini…
membuka pemikiran saya, untuk memulai mengajak teman-teman saya, berinvestasi Tanah, sejak 2011 silam.
Berinvestasi Kavling Tanah, hanya dengan Rp. 10.000 per hari, Rp. 300.000 per bulan, untuk memiliki tanah di Baturaja, Sumsel.
Tahun 2012 saya melanjutkan dengan program Rp. 15.000 per hari, alias Rp. 450.000,- per bulan, bisa memilliki Kavling Tanah di Jonggol, Bogor.
Tahun ini, program masih ada…
Dengan Rp. 24.000 per hari, alias cukup Rp. 720.000 per bulan, anda bisa memiliki tanah seluas 100m2 di Desa Tanjung Sari, kec. Tanjung Sari, Bogor.
Menariknya lokasi tanah ini ada di sebelah lokasi dimana kampus UPN, kampus yang baru saja menjadi Negeri tahun 2016 ini.
Jadi Tanah ini, memiliki potensi yang besar, untuk naik harganya berlipat-lipat kelak.
15 Tahun lalu, Saya membeli Rp. 18.000 per m2. sekarang, mungkin sudah menjadi Rp. 5.000.000 per m2, karena tanah yang saya bangun kampus di atasnya tersebut, disebelahnya sudah terbangun sebuah Mall dari Lippo Group.
Begitulah kisahnya, bagaimana Properti, bisa membangun aset dan kekayaan orang-orang yang berinvestasi di Sektor Properti. Saya sangat merekomendasikan kepada anda, keluarga maupun teman-teman anda, untuk berinvestasi properti, dimanapun anda berada..
Bangunlah disiplin sejak dini, karena bagaimana cara kita membelanjakan uang kita ketika uang kita belum banyak, akan sangat berpengaruh bagaimana kita akan memperbanyak uang kita. Memperbanyak uang, melalui kenaikan harga properti, adalah salah satu cara paling cerdas yang pernah saya tahu.
Jikalau anda tertarik, untuk berinvestasi Properti dengan uang Receh Anda…
Dengan mulai Rp. 24.000 per hari, alias Rp. 720.000 per bulan.. Silakan hubungi Tim saya ya…
Endah :  SMS/TELP/WA: 082225611625

Silakan juga.. membaca status-status saya yang lain, untuk informasi lebih lanjut ya..
Saya pun senang belajar bersama, membangun bisnis perumahan dan kawasan bersama-sama, jikalau anda tertarik untuk belajar bersama-sama, silakan bergabung bersama kami, dimulai dari belajar berinvestasi yang kecil-kecil terlebih dahulu.
Semoga informasi ini bermanfaat ya…
Salam Hebat
Putu Putrayasa
CEO Of Hebat Group Asia

www.kavlingjonggol.com